Cara Gampang Memulai Bisnis Pulsa Rumahan
Review,  Tips

Cara Gampang Memulai Bisnis Pulsa Rumahan

Pulsa? Hmm.. Pulsa? Kenapa harus bisnis pulsa sih? Kayak ga ada inspirasi bisnis lain aja. Itu kan bisnis karuhun banget, bisnis dari jaman nenek moyang. *eh

Kalau teman – teman lihat ada orang ngedumel atau ngeluh kayak gini. Mungkin dia belum lihat peluang bisnisnya ada dimana. Widya pernah denger Jack Ma, pendiri Ali Baba berpesan kalau “Peluang bisnis selalu ada di tempat orang – orang mengeluh.”

Padahal nih ya, kalau ditelusuri secara mendetail pake banget. Kebanyakan orang sekarang ini sangat terbantu dengan adanya handphone. Dan, bahan bakar alias perantara agar komunikasi melalui handphone bisa terjalin adalah dengan menggunakan pulsa.

Cara Memulai Bisnis Pulsa

Yap, handphone secanggih apapun gak akan berguna tanpa adanya pulsa. Masih bisa dipake sih, tapi palingan cuma buat cek kalender dan pake kalkulator Kurang lebih seperti itu. Tapinya kan, secara realistis memang pulsa pendukung utama saat melakukan komunikasi via handphone.

Cara Gampang Memulai Bisnis Pulsa Rumahan
Hmmm.. pulsanya udah abis nih. Beli pulsa dimana ya?

Berita baiknya, bisnis pulsa ini selain menguntungkan, sifatnya juga jangka panjang lho. Karena apa? Karena ya, bisnis pulsa ini adalah kebutuhan banyak orang secara berkala. Selain itu, bisnis pulsa gampang banget untuk dilakukan. Hanya bermodalkan smartphone dalam genggaman juga, udah bisa berjualan pulsa.

Terus, gimana dong cara memulai bisnis pulsa?

Gini, teman – teman yang ingin tahu cara bisnis pulsa rumahan sekarang bisa langsung download aplikasi KUDO di playstore lho.

Cara downloadnya super gampang kok, masuk ke playstore > ketikkan kata “KUDO” > download langsung. Nah, setelah download. Teman – teman harus mendaftar dulu biar bisa login di akun KUDO milik teman – teman.

Nantinya teman – teman bisa langsung berjualan pulsa. Disana ada banyak sekali pilihan pulsa yang bisa teman – teman perjualbelikan. Praktis kan? Ngapain nunggu bulan depan kalau jualan pulsa rumahan bisa semudah ini? Daftar KUDO sekarang yuk!

Hi I'm Widya Herma. An Indonesian Blogger based in Bandung. I love being myself. I blog about lifestyle, tips, how-to, techno, beauty, food, travel, daily life and many more. Kindly contact me by e-mail at contact@widyaherma.com for event invitation, partnership, reviews, endorsement. Thank you :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.