Loading...

Cobain Tools Financial Checkup Yuk! Tools Gratis Untuk Analisa Keuangan Sebelum Terlambat

“Analisa keuangan? Emangnya penting?”

Cobain Tools Financial Checkup Yuk! Tools Gratis Untuk Analisa Keuangan Sebelum Terlambat – Beberapa orang mungkin menganggap bahwa menganalisa keuangan adalah sesuatu yang tidak terlalu penting. Bisa ditunda kapanpun tanpa harus dilakukan secara berkala. Pada dasarnya, keuangan yang tidak tertata rapi akan menimbulkan masalah dikemudian hari.

Kalau dikaitkan dengan fenomena sehari – hari, kita bisa lihat betapa banyaknya pasangan suami istri yang pada akhirnya harus mengakhiri pernikahan mereka semata – mata karena permasalahan ekonomi. Tak hanya itu, diluar sana banyak sekali orang yang pada akhirnya harus menanggung beban ekonomi berkepanjangan karena melakukan kesalahan saat mengelola keuangan.

Dan juga, tak jarang kita melihat banyak pebisnis yang akhirnya terpaksa harus gulung tikar karena tidak bijak dalam mengelola keuangan. Itu artinya, kita harus benar – benar membuka mata kita bahwa mengelola keuangan adalah sesuatu yang sangat penting untuk dilakukan. Se-kaya apapun harta yang dimiliki akhirnya akan menjadikan kita sengsara tanpa manajemen keuangan yang baik.

Lalu, bagaimana cara menganalisa keuangan pribadi?

Tenaaaang… sekarang kita bisa dengan mudahnya menganalisa keuangan pribadi. Semua itu bisa dilakukan dengan memanfaatkan tools Financial Checkup. Tools yang satu ini memang terbukti menawarkan kemudahan yang luar biasa bagi kita semua untuk menganalisa keuangan secara nyata.

Cara Menggunakan Tools Financial Checkup

1. Silahkan teman – teman kunjungi laman web tools financial check up DISINI

2. Teman – teman akan menemui laman tools financial check up. Selanjutnya, teman – teman akan menemui beberapa kolom yang harus diisi variabel angka. Masukkan angka “jujur” dari keuangan teman – teman. Ingat masukkan angka tersebut tanpa tanda titik ya. Jadi misalnya masukkan angka 1000 bukan 1.000

3. Setelah memasukkan seluruh variabel angka yang didasarkan pada jumlahnya masing – masing. Silahkan klik button “analisa”

4. Tunggu beberapa saat

5. Berhasil! Teman – teman akan mendapatkan informasi mengenai rasio keuangan, aktual beserta batasan untuk keuangan teman – teman. Lalu teman – teman juga akan mendapatkan saran keuangan yang terbaik untuk teman – teman.

Ternyata gampang banget menganalisa keuangan dengan tools financial check up. Menurut Widya, ini sangat direkomendasikan untuk setiap orang yang ingin mendapat kebahagiaan hakiki dalam mengelola keuangannya.

9 Keuntungan menggunakan tools financial checkup

1. Cara penggunaannya sangat mudah. Tinggal memasukkan variabel angka keuangan yang ada

2. Hasil analisa keuangan bisa dilihat kurang dari 1 MENIT

3. Terdapat penjelasan mengenai rasio keuangan, aktual beserta batasannya

4. Teman – teman akan mendapatkan saran terbaik untuk keuangannya

5. Tidak perlu melakukan pencatatan secara manual. Hasil analisa keuangan bisa langsung dicopas

6. Bisa mengetahui analisa keuangan tanpa harus membayar pada konsultan keuangan

7. Tools financial checkup GRATIS

8. Tidak perlu mendownload apapun, karena tools financial checkup berbasis web

9. Tools bisa diakses menggunakan smartphone

Apa yang kita upayakan hari ini tentu akan berdampak di masa depan. Jadi, kalau mau mengupayakan yang terbaik mulailah melakukan manajemen keuangan yang baik. Jangan sampai merencanakan kegagalan hanya karena gagal merencanakan.

Baca: Cara Memanfaatkan Kartu Kredit Yang Benar

Ada sebuah kutipan bijak mengenai keuangan yang mengatakan bahwa:

“Perencanaan keuangan memberi tahu Anda kemana uang Anda akan digunakan, bukan membuat Anda penasaran kemana uang Anda sudah digunakan.” – Dave Ramsey

Jadi, alangkah baiknya bila menganalisa keuangan dilakukan tepat saat kita menerima uangnya bukan saat teman – teman telah selesai menghabiskannya.

You might also like

Comments (2)

  • Ida Tahmidah 1 month ago Reply

    Wah asyik ya ada tools kayak ginian…bisa analisa keuangan kita terus, jadi bisa evaluasi n berhati-hati 🙂

    widyaherma 3 weeks ago Reply

    Hehehe iya Teh Ida. Semoga bermanfaat 🙂

Leave a Reply