Event

Kejutan Istimewa dari Rumah Cantik Ladies Beauty Club K-link Untuk Para Wanita

Halo teman – teman tercinta

Sudah siap dengan kejutan yang akan Saya bagikan?

Kejutan tersebut tak lain dan tak bukan adalah informasi mengenai kehadiran Rumah Cantik Ladies Beauty Club K-link yang berlokasi di Jln. Karawitan no 18 Bandung. Awalnya, Saya mengira rumah ini adalah rumah untuk perawatan kecantikan semacam tempat para wanita untuk melakukan facial treatment. hehehehe

Rumah Cantik K-link Bandung

Well, tapi ternyata Saya salah menduga. Rumah Cantik K-link merupakan wadah bagi para perempuan untuk mengaktualisasi diri dan belajar banyak hal. Kabar baiknya, rumah cantik k-link ini berhasil diresmikan pada tanggal 27 Agustus 2017 oleh Ibu Atalia Praratya yang merupakan istri tercinta dari Walikota Bandung Bapak Ridwan Kamil didampingi Bapak Presiden Direktur K-link Indonesia yakni Bapak Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh.

Penandatanganan Prasasti Rumah Cantik
Penandatanganan Prasasti Rumah Cantik K-Link – Sumber foto: K-Link

Sebenarnya, K-link telah membentuk Ladies Beauty Club sejak tahun 2013 dengan visi misi untuk mengembangkan program – program K-link yang dikhususkan untuk para wanita. Mengingat wanita adalah tiang bangsa yang tentu saja menjadi ujung tombak penentu kemajuan bangsa dan memiliki peran penting terhadap pembentukan karakter generasi selanjutnya.

Dato Radzi Saleh, Presiden Direktur K-link
Dato Radzi Saleh, Presiden Direktur K-link – Sumber foto: Dede Ariyanto

Pada kesempatan yang baik tersebut, Bapak Dato Radzi menyampaikan bahwa rencananya rumah cantik juga akan hadir di kota lainnya. Namun saat ini rencana tersebut masih berada dalam tahap seleksi dan analisis. Rumah cantik k-link sendiri memiliki basis sosial dan mendukung penuh kegiatan bisnis k-link yang 80% produknya berkategori kesehatan dengan segmentasi perempuan.

Ibu Atalia Praratya
Ibu Atalia Praratya Istri Walikota Bandung Ridwan Kamil – Sumber foto: Dede Ariyanto

Saat meresmikan Rumah Cantik K-link, Ibu Atalia juga berkesempatan untuk memberikan pemaparan yang luar biasa. Pemaparan ini juga tidak hanya membakar semangat untuk bangga menjadi seorang perempuan, tapi juga memberikan suntikan semangat untuk menjadi perempuan yang lebih baik lagi.

“Perempuan harus berdaya bukan diperdayakan. kami mau melakukan hal kebaikan tuk mengubah diri menjadi lebih baik.” – Atalia Praratya

Kelebihan wanita:

  1. Menggunakan perasaan. Perasaan itu dari hati, akan sampai di hati juga.

  2. Multi tasking 24 jam

  3. Bicara lebih banyak dari lelaki, sehingga lebih cepat dan efektif menyebar informasi dari lelaki.

Untuk memajukan perempuan Indonesia butuh tempat aktualisasi diri sehingga bisa terus menghadirkan perempuan hebat. Rumah Cantik K-Link LBC bisa menjadi solusi bagi wanita yang mandiri, cerdas, cantik dan pastinya solehah.

Jleb banget dengan apa yang dikatakan oleh ibu Atalia. Seringnya para perempuan merasa seperti menyalahkan diri sendiri ketika apa-apa menggunakan perasaan. Dibilangnya, ah ya ampun jadi perempuan gini-gini amat. Gampang baperan. Padahal dominan menggunakan perasaan adalah suatu kelebihan yang dimiliki oleh para wanita.

Jadinya, kita kaum hawa bisa lebih bijak dalam membuat keputusan maupun membuat pertimbangan. Yang tak kalah penting, seperti apa yang disampaikan oleh Ibu Atalia bahwa menggunakan perasaan membuat para wanita bisa bekerja maupun berkarya dari hati.

Narsis di Rumah Cantik K-link Bandung
Narsis di Rumah Cantik K-link Bandung
Narsis di Rumah Cantik K-link Bandung

Terlebih lagi, wanita juga memiliki andil dalam setiap keputusan pembelian di dalam sebuah keluarga. Dengan memberdayakan para wanita dengan berbagai hal seperti gizi, keharmonisan rumah tangga, kecantikan, bisnis, kesehatan dan berbagai hal bermanfaat lainnya. Diharapkan terwujudnya visi misi K-link sebagai agen perubahan untuk kemajuan para wanita khususnya dan lebih luas lagi mencakup kemajuan masyarakat pada umumnya.

Berbekal tagline K-link yakni, “K-link solusi hidupmu”. K-link menghadirkan rangkaian solusi yang bisa teman – teman percayakan. Rangkaian solusi tersebut diantaranya solusi sehat, solusi finansial dan solusi cantik. Kita bisa mendapatkan solusi tersebut dan belajar langsung dari narasumber ahlinya di rumah cantik k-link.

Setiap bulannya akan ada program pemberdayaan perempuan yang bisa teman – teman pilih sesuai dengan bidang yang sedang dibutuhkan:

  1. Kajian muslimah

  2. Health Talk : Talksshow, seminar tentang isu-isu kewanitaan, keluarga, anak, kesehatan

  3. Yoga class

  4. Belly Dancing Class

  5. Beauty class : make up, fashion

  6. English class

  7. Bimbingan marketing digital

  8. Cooking class

Untuk dapat mengikuti kelas di Rumah Cantik Ladies Beauty K-link, teman – teman hanya perlu berinvestasi senilai Rp. 20ribu untuk 3 orang. Sedangkan untuk program kajian muslimah dan business opportunity k-link tidak dikenakan biaya. Tersedia peluang bekerja sama dengan rumah cantik bagi komunitas yang ingin beraktivitas di rumah cantik dengan cara mengkomunikasikannya pada humas rumah cantik. Nomor kontak penanggungjawab Rumah Cantik K-link: 0812-8102-8750 (Ibu Erna)

Daftar Program Rumah Cantik K-link Bandung
Daftar Program Rumah Cantik K-link Bandung
Daftar Program Rumah Cantik K-link Bandung 1
Daftar Program Rumah Cantik K-link Bandung

Oh iya, Saya mau cerita dikit nih hehehe jadi mama Saya itu pelanggan produk K-liquid Chlorophyll. Makanya Saya ga ngerasa asing dengan k-link itu sendiri. Saya kira produknya cuma itu aja ternyata setelah mengunjungi Rumah Cantik K-link. Saya diperkenalkan dengan berbagai jenis produk k-link. Mau tau apa aja? Ini ya, produk-produknya… *jengjeng…* *ada backsongnya ceritanya*

1.K-Vit C

Produk suplemen yang merupakan kombinasi dari antioksidan calcium ascorbate dan teavigo (green tea extract) ini memang produk barunya K-link. Produknya memang bisa ngebantu banget buat memelihara kesehatan tubuh. Aku termasuk orang yang dihadapkan dengan aktivitas segudang. momotoran kesana kemari dan ngerjain ini itu makanya suplemen ini bakalan ngebantu banget untuk jaga kesehatan. Rasanya enak dan bikin seger. Kemasannya pun praktis, mungil dan gampang banget dibawa kemanapun.

Produk K-Vit C dari K-link

Kelebihan:

  • Packagingnya lucu, warnanya cerah
  • Ukurannya mungil dan praktis

Kekurangan:

  • Tidak boleh dikonsumsi oleh penderita fenilketonuria

Harga:

  • Rp. 87.000,- (Wilayah A: Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi)
  • Rp. 93.000,- ( Wilayah B: selain wilayah A)

2. Honey & Goat Milk Deodorant Roll On

Ternyata K-link juga punya produk deodorant. Produk deodorant memang penting untuk meredam bau yang diakibatkan oleh keringat karena aktivitas sehari-hari. Suka sama produk ini karena praktis banget. Dengan ukuran semungil itu bisa bikin hari-hari makin percaya diri. Abis wanginya soft dan bikin adem. Ga strong amat wanginya. Kalau menurut Saya ini bisa digunakan untuk pria dan wanita.

Honey & Goat Milk Deodorant Roll On

Kelebihan:

  • Bebas Alkohol
  • Ukurannya mungil dan praktis
  • Wangi tahan lama
  • Tidak menyebabkan ketiak menghitam

Kekurangan:

  • Tidak boleh dimakan *yaiyalah lu kate itu es doger* wkwkwk

Harga:

  • Rp. 83.000,- (Wilayah A: Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi)
  • Rp. 88.000,- ( Wilayah B: selain wilayah A)

3. Honey & Goat Milk K-Care Handbody Lotion

Produk ini jadi salah satu favorit Saya banget. Karena gimanapun juga radikal bebas itu beneran ngaruh banget ke kulit. Jadinya kulit suka gampang kering. Makanya, semenjak k-link ngeluarin produk honey & goat milk k-care handbody lotion. Saya jadi ketagihan pake handbody mulu wkwkwk

Honey & Goat Milk K-Care Handbody Lotion

Kelebihan:

  • Wanginya soft
  • Tidak meninggalkan rasa lengket di kulit
  • Langsung menyerap di kulit
  • Meninggalkan nuansa dingin di kulit

Kekurangan:

  • Sayangnya Saya belum punya stock banyak di rumah wkwkwk

Harga:

  • Rp. 110.000,- (Wilayah A: Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi)
  • Rp. 117.000,- ( Wilayah B: selain wilayah A)

4. Pasta Gigi K-Mu’min

Saya udah coba gosok gigi menggunakan pasta gigi K-Mu’min dari k-link. Rasa pasta giginya enak wkwwkwk but seriously, yang bikin Saya nyaman adalah karena pasta gigi mengandung cengkeh, ekstrak meswah (siwak) dan lemon. Setelah ngerasain gosok gigi pake pasta gigi ini, Saya ngerasa mulut Saya jadi lebih bersih. Nafas pun segar.

Pasta Gigi K-Mu’min

Kelebihan:

  • Wanginya segar
  • Menjaga kesehatan gusi
  • Membersihkan karang gigi
  • Mencegah gigi berlubang
  • Rasa enak
  • Mengurangi bau nafas tak sedap

Kekurangan:

  • Belum tersedia kemasan minimalis

Harga:

  • Rp. 82.000,- (Wilayah A: Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi)
  • Rp. 92.000,- ( Wilayah B: selain wilayah A)

Oh iya, k-link juga tidak hanya menawarkan produk berkualitas. Bagi yang ingin mendapatkan keuntungan dan memanfaatkan peluang bisnis dari K-link. Silahkan daftarkan diri dengan klik DAFTAR MEMBER K-LINK ya! Nanti bagi member k-link yang telah terdaftar bisa berkesempatan untuk menikmati diskon 20% setiap membeli produk k-link. Selain itu, Ada juga keuntungan lain yang akan teman-teman dapatkan lho. Dalam bentuk materi, Ada! Dan masih banyak lagi, pokoknya sayang banget kalau penawarannya harus dilewatkan. hihihi

***

Informasi sosial media Rumah cantik K-link :

Facebook : K-Link Indonesia.

Instagram Rumah Cantik : @rumahcantiklbc

Instagram K-link : @klink_indonesia_official

Twitter : official_klink

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.