Di awal usia 20-an, aku masih sangat percaya diri untuk mengatakan bahwa aku masih muda kala itu. Tapi, di tahun 2024 ini agak sedikit berbeda, karena tepatnya usiaku akan berubah menjadi sebutan kepala tiga. Yang mana, rasanya masih ngerasa ga percaya, bahwa tahun-tahun di awal usia 20-an kini sudah berlalu hampir satu dekade.

Pengen selalu muda biar bisa quality time bareng keluarga

Disisi lain, ada rasa bangga karena berhasil sampai di titik ini, titik yang tak pernah terbayangkan sebelumnya, dimana bisa berkesempatan membina keluarga utuh yang telah dianugerahi kehadiran seorang anak laki-laki didalamnya. Tapi di lain sisi, ada rasa cemas bagaimana menghadapi kedepannya, karena tak dapat dipungkiri menjadi tua itu seperti sesuatu yang menakutkan.

Pernah cek kulit juga buat memastikan usia kulit yang sebenarnya

Meskipun terasa menakutkan, pada akhirnya yang perlu dilakukan hanyalah bersyukur atas perjalanan hidup yang telah dilalui. Bagaimanapun juga, moment memasuki usia tiga puluhan adalah moment berharga yang menjadi penanda banyaknya pengalaman dan pencapaian yang telah dicapai. Dan satu hal yang paling penting adalah merawat diri, termasuk kulit, menjadi sesuatu yang lebih penting di usia ini.

Jelang usia 30-an, aku makin sadar bahwa aku tidak boleh se-impulsif di usia 20-an dalam merawat kulit. Yang mana, kalau ada brand skincare baru, langsung fomo dan berpaling, bahkan sampe-sampe skincarenya dikoleksi layaknya barang antik. Yang akhirnya, banyak diantaranya yang tidak habis sebelum kadaluarsa.

Nah, kalau di usia sekarang sih lebih milih skincare yang pasti-pasti aja, pasti khasiat dan manfaatnya untuk kulit. Jadi lebih ke arah beli karena sesuai dengan kebutuhan kulit, bukan beli karena siapa yang pake. Selain itu, alasan lain aku membeli skincare di usia sekarang juga lebih karena relate dengan key message produknya.

Kembali Muda Tanpa Ditunda bersama Theraskin

Seperti halnya key message yang ingin disampaikan oleh Theraskin, bahwa umur hanya angka, #KembaliMudaTanpaDitunda bukan lagi rahasia. Seolah membuat rasa percaya diri di usia 20-an bangkit kembali. Karena kini kita bisa kembali muda, semudah scrolling sosial media berkat Theraskin. Biarlah usia saat ini diyakini sebagai angka, tapi apa ga bahagia kalo usia udah 30-an dikira masih 20-an? hehehe

Disamping itu, hal lainnya yang juga membedakan Theraskin dari produk skincare lainnya adalah karena brand skincare yang satu ini menjadi skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit. Dengan dukungan dari dokter kulit, Theraskin BPOM, Aman, dan Halal.

Sejalan dengan value yang diusung oleh Theraskin, Theraskin menghadirkan rangkaian produk anti aging series yakni Age Revival Theraskin. #2KuncianHandaldalam1Rangkaian produk tersebut, terdiri dari:

  • Age Revival Gentle Cleanser

Sabun wajah yang lembut namun efektif membersihkan kulit, mengandung Tetrapeptide, 4D Hyaluronic Acid, dan Allantoin untuk menjaga kelembapan alami kulit.

  • Age Revival Protection Day Cream

Krim wajah dengan UV Filter SPF 35, Tetrapeptide, dan Collagen untuk melindungi kulit dari sinar UV, mengurangi kerutan, menjaga kelembapan, dan meningkatkan kehalusan kulit.

  • Age Revival Intense Retinol Serum

Serum dengan kandungan Tetrapeptide, Retinol, dan 4D Hyaluronic Acid untuk mengurangi kerutan, mengencangkan kulit, melembapkan, mencerahkan, dan menjaga kehalusan kulit.

  • Age Revival Moisture Lock Night Cream

Krim wajah revolusioner yang dirancang khusus dengan kandungan istimewa Tetrapeptide, Retinol, dan Niacinamide, menariknya krim ini bukan sekadar krim malam biasa. Formulanya bertujuan untuk mengurangi kerutan dan garis halus, memberikan kelembapan yang mendalam, menjaga kulit tetap halus serta lembut serta meremajakan kulit di setiap malamnya.

  • Age Revival Toner Essence

Toner wajah yang tidak hanya memberikan kesegaran, tetapi juga memberikan kelembapan yang tahan lama dan mencerahkan kulit. Dengan kandungan Tetrapeptide, Niacinamide, dan 4D Hyaluronic Acid, toner ini merupakan pilihan terbaik untuk menjaga kulit tetap segar, lembap, dan berseri di usia 30 tahunan.

Untuk tata cara pemakaian rutin #AgeRevivalTheraskin ini selayaknya pemakaian skincare pada umumnya saja. Di pagi hari bisa mulai dengan apply Gentle Cleanser,  Age Revival Toner Essence dan Protection Day Creamnya, lalu di malam hari apply Gentle Cleanser, Age Revival Toner Essence, Intense Retinol Serum dan Age Revival Moisture Lock Night Creamnya.

Intinya, jangan pernah takut akan usia, berapapun usia yang telah dilewati, kita hanya perlu memeluknya dan menyadari bahwa selalu ada kesempatan untuk kembali muda dan segar secara penampilan, wawasan, dan kepribadian. Semangat terus untuk para perempuan di luar sana, aku, kita, kalian dan mereka berhak #JadiMudaBersamaTheraskin. #Theraskin BPOM aman dan halal