Beauty, Tips

7 Tips dan Cara Mudah Mengatasi Bibir Kering dan Pecah – Pecah

Bibir kering dan pecah – pecah adalah masalah yang sering dinilai mengganggu penampilan setiap orang. Masalah yang satu ini tidak dapat selesai hanya dengan mengoleskan lipstick saja, justru bibir kering dan pecah – pecah membuat riasan lipstick menjadi tidak menarik. 
Maka dari itu, sangat penting bagi setiap orang untuk merawat semua bagian tubuhnya tanpa terkecuali bagian bibir agar tidak kering dan pecah – pecah. Untuk itu, berikut ini 7 Tips dan Cara Mudah Mengatasi Bibir Kering dan Pecah – Pecah agar penampilan anda lebih sempurna.
7 Tips dan Cara Mudah Mengatasi Bibir Kering dan Pecah – Pecah
1. Lidah Buaya
Seringkali lidah buaya lebih familiar digunakan sebagai solusi Perawatan Rambut. Kendati demikian, justru ternyata lidah buaya juga dapat digunakan untuk merawat kulit bibir agar tidak kering dan pecah – pecah. Caranya cukup dioleskan pada bagian bibir sebelum tidur.
2. Mentega
Selain digunakan untuk roti, ternyata mentega juga mampu digunakan sebagai solusi terbaik untuk mengatasi bibir yang kering dan pecah – pecah.

3. Madu
Gunakan madu untuk mengatasi bibir kering dan pecah – pecah dengan mengoleskannya secara merata pada permukaan bibir. Jangan lupa agar permukaan bibir senantiasa dipijat – pijat juga untuk mengembalikan kelembaban bibir.
4. Mentimun
Ternyata, irisan mentimun tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk merawat mata. Namun lebih dari itu, irisan mentimun juga dapat dijadikan solusi mencegah bibir kering dan pecah – pecah. Jadi, dengan mentimun kamu dapat merawat permukaan mata dan bibir sekaligus.
5. Minyak Kelapa
Tidak sulit untuk mendapatkan minyak kelapa. Karena minyak kelapa banyak dimanfaatkan setiap orang untuk memasak. Selain bermanfaat untuk menggoreng ternyata minyak kelapa juga tidak boleh dilewatkan sebagai bahan untuk mengatasi kulit bibir yang kering dan pecah – pecah.
6. Air Putih
Kekurangan air tentu akan membuat tubuh menjadi dehidrasi. Selain itu, dapat menyebabkan bibir kering dan pecah – pecah. Maka dari itu, dianjurkan untuk selalu memaksimalkan kebutuhan cairan dalam tubuh dengan mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas setiap hari.
7. Berhenti Menjilati Bibir
Ketika bibir kering tentu lidah anda akan merasa gatal untuk menjilati bibir. Stop, sebelum hal itu justru semakin membuat kondisi bibir anda semakin kering dan pecah – pecah. Tentu hal itu bukan yang kamu inginkan kan?
Naaah, segitu dulu 7 Tips dan Cara Mudah Mengatasi Bibir Kering dan Pecah – Pecah. Jangan lupa untuk mengaplikasikan tips diatas untuk mendapatkan pengalaman terbaik saat terbebas dari kulit bibit yang kering dan pecah – pecah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.