Loading...

Akhirnya Nyobain Perawatan Ultrasound Nutrisi di DF Clinic Bandung

Akhirnya Nyobain Perawatan Ultrasound Nutrisi di DF Clinic Bandung – Jujur aja, kulit kering itu musuh bebuyutanku dari dulu. Aku seringkali ngerasa ga pede sama kulit keringku  yang satu ini. Kalau boleh dikata nih ya, aku pernah menghadapi masa-masa kelam dimana kulit aku kering banget udah kaya orang panuan di wajah gitu. Itu annoying banget sih.

Dan sekarang hari-hari berlalu, kulit kering masih saja mengganggu. Hehehe walau ga separah dulu, tapi rasanya tuh permukaan kulit jadi kurang halus gitu. Lalu, akupun konsultasi di DF Clinic yang berlokasi di Jl. Leumah Neundeut No.10, Sukawarna, Sukajadi, Kota Bandung

Pas kesana, aku diminta untuk menunggu di ruang tunggu. Dan tahukah teman-teman, kalau disana itu ruang tunggu ga kaya ruang tunggu. Pokoknya nyaman banget deh. Sofanya empuk, wangi, ada TV,  ada AC nya yang bikin tetep sejuk selama di ruangan dan pastinya ada aquariumnya hehehe

Ruang tunggu di DF Clinic

Nyaman banget 😀

Gak lama kemudian, akupun masuk ke ruangan Dr. Tessa dan bertemu langsung dengan Dr. Tessa. Aku curhat banyak sama beliau hihihi ga dipungkiri sih, kalo kulit aku emang butuh perawatan intensif. Selama ini, mungkin aku Cuma fokus yang penting “lo cuci muka tiap hari aja udah syukur” padahal itu kurang banget.

Konsultasi ke Dr. Tessa DF Clinic

Cuci muka setiap hari itu hanya membersihkan dari luar aja tapi ga mampu menutrisi dari dalam kulit. Jadi akhirnya akupun disaranin untuk nyobain treatment ultrasound nutrisi di DF Clinic. Deg-degan sih, sesekali mikir. Eh, ini bakalan sakit ga sih? Gumam dalam hati. Dan ternyataaaa… treatment ultrasound nutrisi ini 100% nikmat banget!

Sebenarnya, aku treatment DF Facial + Microdermabrasi dulu. Lalu, pas bagian nutrisinya… kirain aku bakalan sakit. Hehehe maklum, baru coba pertama kali. Ternyata disana tuh, kita dikasih apa ya itu semacam kaya cream untuk nutrisi gitu. Cream tersebut diolesin ke seluruh permukaan wajah. Sambil dilakukan juga teknik massage gitu. Lalu dibiarkan beberapa saat.

Pakai masker tipis dulu sebelum treatment ultrasound nutrisi

Habis itu, bagian enaknya mulai disini nih… ada semacam alat yang ditempelkan ke permukaan wajah. Sensasinya tuh hangat-hangat gimanaaa gitu. Kehangatannya langsung meresap di permukaan wajah. Bayangin aja, aku sampe jadi ngantuk dan mau ketiduran pas bagian treatment nutrisi ultrasound wkwkwk setelah nyobain treatment nutrisi ultrasound ini dampaknya langsung kerasa banget. Kulit wajah jadi lebih kenyal, teksturnya lembut banget. Suka!

Baca: Perawatan Kulit Kering Dengan Microdermabrasi dan Iontophoresis di DF Clinic Bandung

Oh iya, balik lagi ke kenyamanan yang ada di DF Clinic. Semua yang ada di DF Clinic higienis banget. Mulai dari kemben yang dipake untuk treatment, alat-alatnya, handuknya, kasurnya, selimutnya. Pokoknya semua yang ada disini beneran bikin nyaman banget. Ga nyesel nyobain perawatan disini hehehe dan yang pastinya keramahan di DF Clinic ini ga bisa diragukan lagi.

Ruangan treatment di DF Clinic

Dokter dan therapist nya ramah-ramah. Aku bahkan sesekali ngobrol juga sama Mbak Therapist pas lagi treatment. Udah gitu, kalau pas lagi perawatan semuanya selalu ditanyakan sama konsumen. Seperti misalnya: “Apakah panasnya sudah pas?” atau “Apakah pijatannya sudah cukup nyaman?” dan sebagainya.

So far, aku nyaman dan puas banget sama semua hal yang ada disini. Oh iya, di DF Clinic sendiri menyediakan perawatan dari ujung kaki sampe ujung kepala. Cuma sekarang ini aku lagi concern sama perawatan wajah. Jadi, bagi yang ingin mendapatkan solusi atas masalah kecantikannya bisa kesini hihihi

You might also like

Comments (20)

    Leave a Reply