Loading...

Akhirnya Nyobain Perawatan Ultrasound Nutrisi di DF Clinic Bandung

Akhirnya Nyobain Perawatan Ultrasound Nutrisi di DF Clinic Bandung – Jujur aja, kulit kering itu musuh bebuyutanku dari dulu. Aku seringkali ngerasa ga pede sama kulit keringku  yang satu ini. Kalau boleh dikata nih ya, aku pernah menghadapi masa-masa kelam dimana kulit aku kering banget udah kaya orang panuan di wajah gitu. Itu annoying banget sih.

Dan sekarang hari-hari berlalu, kulit kering masih saja mengganggu. Hehehe walau ga separah dulu, tapi rasanya tuh permukaan kulit jadi kurang halus gitu. Lalu, akupun konsultasi di DF Clinic yang berlokasi di Jl. Leumah Neundeut No.10, Sukawarna, Sukajadi, Kota Bandung

Pas kesana, aku diminta untuk menunggu di ruang tunggu. Dan tahukah teman-teman, kalau disana itu ruang tunggu ga kaya ruang tunggu. Pokoknya nyaman banget deh. Sofanya empuk, wangi, ada TV,  ada AC nya yang bikin tetep sejuk selama di ruangan dan pastinya ada aquariumnya hehehe

Ruang tunggu di DF Clinic

Nyaman banget 😀

Gak lama kemudian, akupun masuk ke ruangan Dr. Tessa dan bertemu langsung dengan Dr. Tessa. Aku curhat banyak sama beliau hihihi ga dipungkiri sih, kalo kulit aku emang butuh perawatan intensif. Selama ini, mungkin aku Cuma fokus yang penting “lo cuci muka tiap hari aja udah syukur” padahal itu kurang banget.

Konsultasi ke Dr. Tessa DF Clinic

Cuci muka setiap hari itu hanya membersihkan dari luar aja tapi ga mampu menutrisi dari dalam kulit. Jadi akhirnya akupun disaranin untuk nyobain treatment ultrasound nutrisi di DF Clinic. Deg-degan sih, sesekali mikir. Eh, ini bakalan sakit ga sih? Gumam dalam hati. Dan ternyataaaa… treatment ultrasound nutrisi ini 100% nikmat banget!

Sebenarnya, aku treatment DF Facial + Microdermabrasi dulu. Lalu, pas bagian nutrisinya… kirain aku bakalan sakit. Hehehe maklum, baru coba pertama kali. Ternyata disana tuh, kita dikasih apa ya itu semacam kaya cream untuk nutrisi gitu. Cream tersebut diolesin ke seluruh permukaan wajah. Sambil dilakukan juga teknik massage gitu. Lalu dibiarkan beberapa saat.

Pakai masker tipis dulu sebelum treatment ultrasound nutrisi

Habis itu, bagian enaknya mulai disini nih… ada semacam alat yang ditempelkan ke permukaan wajah. Sensasinya tuh hangat-hangat gimanaaa gitu. Kehangatannya langsung meresap di permukaan wajah. Bayangin aja, aku sampe jadi ngantuk dan mau ketiduran pas bagian treatment nutrisi ultrasound wkwkwk setelah nyobain treatment nutrisi ultrasound ini dampaknya langsung kerasa banget. Kulit wajah jadi lebih kenyal, teksturnya lembut banget. Suka!

Baca: Perawatan Kulit Kering Dengan Microdermabrasi dan Iontophoresis di DF Clinic Bandung

Oh iya, balik lagi ke kenyamanan yang ada di DF Clinic. Semua yang ada di DF Clinic higienis banget. Mulai dari kemben yang dipake untuk treatment, alat-alatnya, handuknya, kasurnya, selimutnya. Pokoknya semua yang ada disini beneran bikin nyaman banget. Ga nyesel nyobain perawatan disini hehehe dan yang pastinya keramahan di DF Clinic ini ga bisa diragukan lagi.

Ruangan treatment di DF Clinic

Dokter dan therapist nya ramah-ramah. Aku bahkan sesekali ngobrol juga sama Mbak Therapist pas lagi treatment. Udah gitu, kalau pas lagi perawatan semuanya selalu ditanyakan sama konsumen. Seperti misalnya: “Apakah panasnya sudah pas?” atau “Apakah pijatannya sudah cukup nyaman?” dan sebagainya.

So far, aku nyaman dan puas banget sama semua hal yang ada disini. Oh iya, di DF Clinic sendiri menyediakan perawatan dari ujung kaki sampe ujung kepala. Cuma sekarang ini aku lagi concern sama perawatan wajah. Jadi, bagi yang ingin mendapatkan solusi atas masalah kecantikannya bisa kesini hihihi

You might also like

Comments (20)

  • unggulcenter 4 weeks ago Reply

    Ultrasound itu awalnya kupikir kayak dilaser kali ya atau dilumurin halah lumurin.. lulurin susu ultra hihi.. futuristik pastinya ultrasound gitu loh. Mahal ngga mba dibanding yang biasa? (yang biasa kayak gmana sok tau gue)

  • rani yulianty 4 weeks ago Reply

    yeaay, widya makin cantik, kulitnya makin kinclong setelah perawatan atuh ya, itu dokter tessa ramah banget yaaa

  • Cerita Bunda 4 weeks ago Reply

    Asyik bisa perawatan di DF Clinic, perawatan di sana aenak ya, adem,dan tentunya hasilnya oke banget bikin kulit lebih sehat ya

  • Retno 4 weeks ago Reply

    Wah hampir sama nih masalah kita, kulit kering … ditambah lagi wajah aku agak kusam, mungkin karena sering kena matahari ya…

  • Dikki Cantona Putra 4 weeks ago Reply

    Jadi ini hanya ada dibandung saya ya mba? dan rasanya pasti enak ya melakukan perawatan di df clinic ini. Tentunya, clinic ini sangat memanjakan pengunjungnya nih ruangan yang nyaman dan bersih tentunya, pengunjungnya rela menunggu giliran pastinya

  • Aku sebagai pria sejati sepertinya butuh perawatan seperti ini. HAHAHA. Kayaknya makin kesini makin banyak, ya, dokter kulit gitu. Kalo misalnya kulit berminyak gitu bisa gak supaya minyaknya dikurangin karena mubazir banyak-banyak? 😀

    GAUL sih tempatnya, tapi di Bandung lokasinya, lumayan kalo dari Jakarta. SALAM UPIL GAUL! 😀

  • zefy 4 weeks ago Reply

    aku malah fokus lihat ruangannya lho mbak, suer. itu ruang tunggu kece ya, ibarat kata kalau ada ibu-ibu yang bawa anak, anaknya bisa main kejar-kejaran lho di sana (sangking luasnya)

  • Nova Violita 4 weeks ago Reply

    Waa..asyik banget tempatnya..
    Kalo Deket mau deh..ciab treatment di df klinik..

  • amanda desty 4 weeks ago Reply

    masalah kulit kita bertolak belakang bgt nih kalo aku oily skin banget huhu dan acne prone.. sebel deh pokoknya.. disitu bisa juga kah untuk perawatan kulit berminyak dan mudah berjerawat kayak aku gini? trus masalah biaya treatment, konsul dan segala macemnya apakah cukup terjangkau?

  • dian Farida Ismyama 4 weeks ago Reply

    wah serunya dapat nutrisi di wajah. iya bemar bahwa cuci muka aja emang ga cukup, wajah perlu lebih dari itu. sepakat dengan DF clinic

  • ulya 4 weeks ago Reply

    Wow… Enak banget pasti niiiih. Seumur-umur belom pernah ke dokter kecantikan. Haha

    Takut ketagihan karena bilangnya pasti pada keenakan, kaya kamu mbak. Hehe

  • Ruziana 4 weeks ago Reply

    Jadi ingat bulan ini blm treatment wajah
    Sy dlm memilih klinik kecantikan mmg utamakan kenyamanan
    Ga umpel umpelan dgn pasien lain apalagi bising suara org ngobrol

  • Bela 4 weeks ago Reply

    Doohh… Paling enak ya perawatan muka. Saking rileksnya kadang sampai mau tidur. Btw, DF Clinic daerah mana nih?

  • Akhirnya …Widya bisa ikut treatment di DF Clinic ya … saya juga suka mupeng liat blogger-blogger Bandung pada ikut perawatan di DF Clicic. Mukanya pasti tambah kinclong ya ..hehehe

  • Fania surya 4 weeks ago Reply

    Asyik banget ya bisa perawatan disini. Interiornya bagus. Kayaknya bakalan bikin betah pengunjung nih. Jadi pingin nyobain kl ke bandung.

  • lendyagasshi 4 weeks ago Reply

    Dari dulu pingiin banget perawatan ke sini, DF Clinic.
    Belum kesampaian alasan jauh dari rumah.
    Seandainya ada yang bantu anter-jemput…

    Hahhaa..manjanyaa..
    Tapi kan cewe memang senang dimanja yaa…Wid?

  • Atanasia Rian 4 weeks ago Reply

    wahh ini salah satu kuncinya widya cantik. Eaaaaa asyekkkkk mau juga kaya widyaaa

  • Mahadewi 4 weeks ago Reply

    aku taunya ultrasound itu buat melahirkan ternyata bukan ya, hahaha… Harganya berapa ini wid? DF clinic yang paling deket ke gedebage ada gak ya?

  • Oky Maulana 4 weeks ago Reply

    waaah seru bangeeeet, tempatnya juga bikin pengen coba, untung awal bulan desember mau ke bandung. Coba ah!

  • Timo 4 weeks ago Reply

    Sejujurnya belum pernah perawatan kulit sih, tp kl pas lg pijet, kan terakhir ada sesi dipijet mukanya, dan itu emang enak sih hahaha 😀

Leave a Reply