10 Keunggulan New Suzuki Ignis Sport Edition, Bukti Kalo Mobil Sport Ini Memang Keren! – Beberapa waktu lalu, Saya berkesempatan untuk menghadiri press conference new ignis sport edition yang berlokasi di Thai Palace, Festival Citylink Bandung. Sebenarnya, Suzuki Ignis Sport Edition ini sudah lebih dulu diluncurkan pada bulan April 2017 silam.

 

Press Conference New Suzuki Ignis Sport Edition

 

Lalu, apa yang membuat Suzuki Ignis Sport Edition ini memiliki keunggulan yang berbeda dengan para pesaingnya? Ternyata suzuki ignis sport edition telah dibekali dengan 10 keunggulan new suzuki ignis sport edition yang membuatnya semakin atraktif dan dinamis sebagai mobil sport.

  1. Front Under Spoiler

Fitur ini memungkinkan penampilan new suzuki ignis menjadi semakin sporty dan dinamis untuk dibawa kemanapun.

  1. Side under spoiler

  1. Rear under spoiler

 

  1. Rear upper spoiler

  1. Daytime Running Light (DRL)

Fitur ini berfungsi untuk meningkatkan keamanan selama berkendara. Kemudian tak hanya itu saja, Suzuki ignis sport juga memiliki headlamp LED yang bisa diatur ketinggiannya sesuai kenyamanan jarak pandang pengendara.

 

  1. Head Unit Touch Screen

Kalau fitur yang satu ini berfungsi untuk mengakomodir kebutuhan entertainment selama berkendara. Fitur detail yang ada diantaraya Mechaless, Radio AM/FM, Bluetooth Audio, Bluetooth Phone Call yang canggihnya itu bisa terintegrasi dengan smartphone yang kita miliki.

  1. New Suzuki Ignis Sport Edition memiliki mesin K12M berkapasitas 1.197 cc

  1. New Suzuki Ignis Sport Edition memiliki dimensi 3.700 mm dengan material aluminium yang ringan

  1. Dibekali sistem pengereman Anti –Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) jadinya aman banget ketika harus melakukan pengereman darurat.

 

  1. Menggunakan platform Total Effective Control Technology (TECT) dan HEARTEC yang fungsinya adalah menyerap dampak dan menyebarkan energi tumbukan ke seluruh rangka demi meminimalisir kerusakan mobil dan menjaga keselamatan penumpang.

 

Selain daripada keunggulan fiturnya, new suzuki ignis sport edition juga memberikan kesempatan bagi kita semua untuk memilih mobil yang sesuai dengan warna idaman kita. Iya betul, jadi new suzuki ignis sport edition ini terdiri dari pilihan warna cantik diantaranya Red Pearl, White Arctic Pearl, Tinsel Blue Pearl, Midnight Black Pearl.

 

 

Penasaran bagaimana cara meminang si keren ini? Tenang, Harga OTR New Suzuki Ignis Sport Edition Jabodetabek ini berada di angka Rp. 161.500.000,- untuk transmisi AGS dan Rp. 151.500.000,- untuk transmisi manual (MT)

Usai mengikuti press conference new ignis sport edition, Saya menjadi yakin bahwa ini adalah mobil idaman yang sangat dinanti-nantikan. Tentunya dengan keunggulan new suzuki ignis sport edition yang dimilikinya, tak heran bila mobil ini menjadi idola masyarakat urban di Indonesia.