Loading...

Seberapa Pentingnya Kamera Bagi Seorang Digital Worker?

Dalam urusan mengabadikan moment, tentu siapapun ingin selalu menampilkan dan mendapatkan momen terbaik. Apalagi moment terbaik bukanlah sesuatu yang sering terjadi secara berkala layaknya diskon akhir tahun hehehe
Dan untuk mendukung tertangkapnya momen terbaik itu, pastinya kamu diharuskan untuk memilih merk kamera digital terbaik yang menyanggupi keinginan tersebut. Karena tidak semua kamera memiliki spesifikasi yang tepat untuk semua kebutuhan kamu.
Selain mendukung tertangkapnya momen terbaik, tentunya kamera berkualitas akan mendukung profesi setiap orang. Khususnya bagi seorang digital worker seperti blogger misalnya, tentu kehadiran kamera menjadi suatu kebutuhan.
Kalo ditanya, Seberapa Pentingnya Kamera Bagi Seorang Digital Worker ? Jawabannya pasti PENTING BANGET!!! *maaf terlalu bersemangat* karena ya itu tadi, kehadiran kamera tentu akan menjadi bumbu penyedap yang khas bagi seorang blogger di dalam postingan.
Seberapa Pentingnya Kamera Bagi Seorang Digital Worker ?
Source : Socialmedia[dot]biz 
Apa jadinya sebuah postingan tanpa gambar berkualitas? Mungkin hanya akan menjadi bias – bias terlupakan saja. *halah* Dan sebagai rekomendasi, aku menyarankan kamu untuk memilih kamera digital merk samsung.
Alasannya karena Samsung telah menjadi brand terkemuka yang berhasil menawarkan kamera digital dengan harga terjangkau. Selain itu, dari segi spesifikasi.. samsung sendiri selalu menghadirkan inovasi yang tak pantas kamu lewatkan.
Di laman website resminya sendiri, aku melihat bahwa kamera samsung memiliki pixels beraneka ragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Dan semakin besar pixels kamera yang kamu pilih. Tentu akan berbanding lurus dengan kualitas gambar yang akan kamu dapatkan. 
Kemudian samsung juga menawarkan beragam kamera dengan keunggulan high speed yang beragam demi memaksimalkan keinginan kamu untuk mengabadikan setiap moment tanpa ada tragedi ‘blur’. Tragedi ini nih yang bikin mumet dan bikin galau. Makanya samsung menghindari adanya rasa kecewa yang menghinggapi hati dengan menghadirkan kamera digital berkualitas dengan spesifikasi kelas atas.
Di dunia ini memang begitu banyak profesi yang dapat kamu tekuni. Dan dengan berbekal kamera tentu akan membuat kamu semakin merasa percaya diri. Jangan tanya lagi, Seberapa Pentingnya Kamera Bagi Seorang Digital Worker ? Karena udah jelas.. jawaban aku pastinya bakalan selalu sama yaitu PENTING BANGET! :))

You might also like

Comments (2)

  • Virmansyah 2 years ago Reply

    Tentunya kalau menggunakan materi foto dari hasil jepretan sendiri lebih puas, tidak takut akan copyright dan sejenisnya. 😀 Kalau saya sendiri masih belum memaksimalkan kamera yang dipunya untuk kebutuhan konten blog. Sampai saat ini masih ngambil dari internet hahaha (Biar nggak repot-repot ngedit, dll)

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Hehehe iya betul kak. widya sendiripun begitu paling ngambil di internet dan cantumkan sumber cuma kalo reportase biasanya pake gambar sendiri itupun masih mengandalkan kamera smartphone

Leave a Reply