Dibalik Kesuksesan Seseorang, Ada Mantan Yang Menyesal. Benarkah?

Mungkin ada yang pernah mendengar sebuah ungkapan yang mengatakan bahwa “Dibalik Kesuksesan Seseorang, Ada Mantan yang Menyesal.” Sebenarnya, ungkapan itu benar gak sih? Oke, ada contoh kronologi yang nyata dari seseorang.
Suatu ketika seseorang dari masa lalu kembali mengetuk pintu hatimu. Agar membuatmu menyesal, ia mengatakan perihal kesuksesan yang telah diraihnya. Dengan harapan, kamu menyesal atas keputusanmu karena meninggalkannya. Sebenarnya, motivasi dari pria masa lalu yang datang kembali ke hidupmu bukan hanya karena ia ingin kembali. Namun, lebih dikatakan dengan maksud untuk membuatmu menyesal atas keputusan yang pernah kamu buat.
Dalam percakapan tersebut, pria dari masa lalu dengan gamblang memaparkan seluruh kesuksesannya. Katanya, ia telah memiliki proyek dengan nominal puluhan juta, kemudian ia juga bisa membeli rumah yang diinginkannya hanya dengan bermodalkan “nunjuk” saja. Karena saking mudahnya bagi dia untuk memilih rumah yang diinginkan. Tak hanya itu, pria masa lalu juga menjabarkan bahwa dalam beberapa bulan ke depan, dirinya hendak pergi ke luar negeri. Pokoknya semua hal yang diimpikan oleh dirimu telah berhasil diraih oleh si pria masa lalu.
Dibalik Kesuksesan Seseorang, Ada Mantan Yang Menyesal. Benarkah?
Source : Google.com
Bahkan, si pria dari masa lalu juga dengan sesumbar hati mengatakan bahwa dirinya LEBIH BAIK dari pria yang sekarang kamu pilih. Singkat cerita, kamu dan pria masa lalu berpisah karena alasan “ego” dan kamu “tidak dicintai” lagi oleh pria masa lalumu tersebut. Terlebih lagi sejarah bahwa kamu dan pria masa lalu kamu pernah memiliki keretakan hubungan diantara keduanya. Karena faktor wanita lain.
Lalu apa tanggapanmu dari cerita diatas?
Cerita diatas hanya segelintir dari kegagalan cinta umat manusia yang menghampar luas di muka bumi. Sebenarnya masih banyak kegagalan lainnya. Ini hanya mengutip dari cerita seseorang dan telah mendapat persetujuan dari seseorang tersebut.
Sebagai solusinya, ini dia CARA BIAR GA JADI MANTAN YANG MENYESAL KARENA KESUKSESAN MANTAN *terlalu bersemangat* :v
1.  Selalu percaya bahwa rezeki itu ada porsinya masing – masing
Setiap orang itu telah dikaruniai rezekinya masing – masing. Dan yang pasti, setiap rezeki tidaklah harus selalu berbentuk materi. Adapun orang yang menyayangi kita itu juga merupakan suatu bentuk rezeki. Jadi, kalo kamu masih ngerasa menyesal karena mantanmu jadi sukses dalam bidang materi. Periksa lagi. bisa jadi, perasaan kamu bisa dibeli pake materi. Dan kamu ga percaya bahwa Tuhan selalu memberikan rezeki yang terbaik.
2. Menjadi seseorang yang dicintai oleh pasanganmu itu tak ternilai harganya
Well, mantan kamu merasa lebih baik dari pasanganmu saat ini. Kalo udah gitu, woles aja. Ukuran baik, gak baik atau lebih baiknya seseorang itu bukan karena materi kali. Kalo misalnya banyaknya materi menjadi patokan lebih baiknya seseorang. Udah pasti Rasulullah SAW akan menjadi hina karena kesederhanaannya dalam hidup.
3. Pasanganmu saat ini adalah pasangan terbaik
Cari filosofi cinta yang sempurna? Dijamin, kamu ga akan pernah menemukannya sampai janggutmu bisa joget disko. Karena cinta itu adalah bagian dari ketidaksempurnaan itu sendiri. Itu artinya, kamu harus belajar mensyukuri pasanganmu. Kamu tahu gak, kalo pasanganmu saat ini selalu mengupayakan sesuatu yang terbaik. Asalkan ia berbudi, dan menjadi sosok yang bertanggungjawab. Sudah dapat dipastikan bahwa ia adalah pasangan yang terbaik. Karena harga diri seorang lelaki adalah bertanggung jawab pada tanggung jawabnya sebagai seorang lelaki.
4. Lamanya hubungan yang terjalin dengan pria masa lalu tidak menunjukan seberapa murninya cinta tersebut
Banyak orang gak bisa move on dengan satu alasan. Katanya, sudah terlanjur banyak kenangan yang terukir diantara kalian. Padahal, durasi hubungan tidak menjadi penentu bahwa kalian benar – benar jadi makhluk yang tertakdirkan satu sama lain. Ada kalanya hubungan cinta yang telah lama terjalin, yang kemudian harus tertakdirkan putus di tengah jalan itu hanya bisa memberikan kalian pelajaran bukan kebersamaan.
5. Penolakan akan memberitahumu tentang wujud “pria masa lalu” – mu yang sebenarnya
Ketika seseorang menghadapi penolakan. Dari situlah, kamu akan melihat wujud nyata dari dirinya yang sebenarnya. Wujud yang selama ini tersembunyi dari dirinya. Ketika dia dengan sesumbar hati menyombongkan apa yang dia miliki. Kamu sudah dapat mengambil kesimpulan bahwa memang tingkah lakunya begitu adanya. Pertanyaannya, apakah keriteria pasanganmu adalah pria yang bertutur kata dengan sombong? *jawab aja dalam hati*
Nah, itu aja sih cara jadi mantan yang ga menyesal karena kesuksesan mantan. Yaudah deh ya, semua ada takdirnya masing – masing kok. Semoga kita semua selalu mendapatkan yang terbaik. Aamiin Dan Terimakasih buat yang udah baca artikel sharing ini semoga bermanfaat ya! Artikel ini bukan dibuat untuk jelek-jelekkin seseorang. Cuma untuk mengambil pelajaran dari hidup seseorang aja 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close