Loading...

Bukti Nyata Medical Tourism Indonesia di Rumah Sakit Melinda 2

Bukti Nyata Medical Tourism Indonesia di Rumah Sakit Melinda 2 – Seringkali Saya melintas di Jln. Dr. Suciptno no 1 Bandung yang merupakan lokasi dimana Rumah Sakit Melinda 2 berada. Namun, tanggal 12 Desember 2017, justru menjadi pengalaman baru bagi Saya berkunjung ke Rumah Sakit Melinda 2.

Lalu, apa kesan pertama Saya saat berada disana? Dalam benak, Saya Cuma bisa bilang keren banget. Pasalnya, Rumah Sakit ini dari penampakannya saja terlihat berbintang seperti layaknya sebuah hotel. Yang pasti, tidak tampak kekumuhan di rumah sakit ini.

Kedatangan Saya ke Rumah Sakit Melinda 2 kala itu adalah untuk menghadiri Press Conference kemenangan Miss Tourism Ambassador Indonesia dan Mrs World Peace 2017. Wah sungguh salut dan luar biasa, Indonesia bisa kembali berjaya di ranah internasional.

Adalah Riana Puspita Dewi, S.Par sebagai Miss Tourism Ambassador Indonesia yang berhasil meraih gelar Miss Model, Top Miss Tourism Ambassador 2017, dan Top Best 6 National Costume. Kemudian Marsya Safira, SH.,M.Kn, Mrs. World Peace Indonesia juga berhasil meraih gelar Mrs. Culture World 2017 dan Mrs. Charity Ambassador 2017.

 

Riana Puspita Dewi dan Marsya Safira

 

Saya sebagai orang Indonesia pastinya turut bangga dengan pencapaian dari Mbak – Mbak cantik nan jelita ini. Ke depannya, Saya berharap kalau prestasi ini tidak hanya sampai disini. Tapi juga disusul dengan prestasi – prestasi lainnya.

Nah, yang kerap kali jadi pertanyaan yang menghantui pikiran saya kala itu adalah tema apa yang diangkat di hadapan juri oleh Mbak  – Mbak cantik nan jelita ini. Ternyata hal yang diangkat berkaitan dengan Medical Tourism.

Jadi, Miss Tourism Ambassador dan Mrs. World Peace Indonesia sebelumnya memilih RS Melinda 2 sebagai lokasi syuting presentasi mereka di ajang pemilihan. Kenapa harus rumah sakit melinda 2 ? Karena Rumah Sakit Melinda 2 telah mendukung Medical Tourism di Indonesia.

 

Press Conference Riana Puspita Dewi dan Marsya Safira

 

Ini sungguh mengejutkan, mengetahui bahwa ternyata keberadaan medical tourism di Indonesia memiliki peluang yang begitu besar. Jadi, rumah sakit bukan lagi suatu tempat yang mengerikan melainkan sebagai tempat untuk ‘berwisata’

Baca: Melirik Potensi Bisnis Wisata Halal Melalui Buku “Laris Manis Bisnis Wisata Halal”

Mengingat Rumah Sakit Melinda 2 tidak hanya menawarkan layanan kesehatan saja. Tapi juga menghadirkan galeri seni, spot kuliner, Melinda Child Development Center dan juga Bandung Urology Center.

Sejak Juni 2014 hingga kini, kehadiran Rumah Sakit Melinda 2 di Bandung telah mendapatkan banyak kepercayaan dari berbagai pihak. Terbukti dari banyaknya warga negara asing yang mempercayakan kondisi kesehatannya di Rumah Sakit Melinda 2.

Dan berbekal motto terbaiknya, yakni “Melayani Sepenuh Hati”, Rumah Sakit Melinda 2 pun bisa membuktikan konsistensinya sebagai rumah sakit dengan standard mumpuni yang layak diacungi jempol.

You might also like

1 Comment

    Leave a Reply