Loading...

Cerita di Balik Dukungan Frozen Air Mineral, Sponsor Utama Indonesia vs Islandia

“Dok, kok kenapa ya kulit saya kering gini? Aduh rasanya jadi ga pede.”

“Kamu kurang minum air putih.”

Cerita Dibalik Dukungan Frozen Air Mineral Sponsor Utama Indonesia vs Islandia – Dan itulah percakapan singkat yang acap kali menghampiri tiap kali konsultasi ke klinik kecantikan. Lambat laun, Saya akhirnya menyadari betapa pentingnya minum air mineral yang cukup setiap hari. Selama ini, Saya seringkali mengabaikan nasihat untuk minum air putih. Lebih seringnya, air mineral Saya konsumsi ketika habis makan saja.

Jadi bisa dibayangkan bila Saya makan sehari 3x maka Saya hanya minum air mineral 3-4 gelas saja di hari itu. Untuk itu, Saya mulai cari tahu berapa jumlah air mineral yang dibutuhkan dalam setiap harinya. Dan Saya pun menemukan jawabannya, bahwa seharusnya manusia minum air mineral 1 liter/hari atau setara dengan 8 gelas.

WOW! Kalau begitu berarti selama ini Saya hanya minum 3-4 gelas kurang lebih setengah liter air mineral saja. Pantas saja saya merasa kulit saya begitu kering dan jadi kurang berstamina aja. Selain membuat kulit menjadi tampak lebih segar, minum air mineral setiap harinya juga mendatangkan khasiat terbaik lainnya seperti:

  1. Membuat otak lebih fokus
  2. Menetralisir toksin atau racun yang ada di dalam tubuh
  3. Membuat suhu tubuh menjadi stabil
  4. Melancarkan peredaran darah
  5. Menjaga fungsi ginjal
  6. Mengontrol berat badan
  7. Menghilangkan dehidrasi

Ternyata banyak juga ya manfaat minum air putih atau air mineral yang cukup. Eits, tapi masih ada hal lain yang perlu diperhatikan saat mengkonsumsi air mineral. Yaitu pastikan bahwa air mineral yang dikonsumsi terbukti menyehatkan, alami, terjaga kemurniannya, berasal dari mata air terbaik dan dikemas dengan kemasan yang apik.

Kalau sudah memenuhi kriteria tersebut, sudah dapat dipastikan bahwa air mineral yang kita konsumsi akan menjadi jalan kesehatan bagi kita semua. Dan ternyata air mineral yang sangat direkomendasikan karena memenuhi kriteria tersebut adalah Frozen Air Mineral.

 

Frozen air mineral sponsor utama indonesia vs islandia

 

Yap, Frozen Air Mineral ini adalah produk air mineral yang diluncurkan oleh PT Singa Mas Indonesia yang merupakan anak perusahaan Charoen Pokphand. Yang bikin bahagia adalah frozen air mineral berasal dari mata terbaik yang ada di Pandaan, Jawa Timur.

Selain dari mata air terbaik, Frozen Air Mineral juga telah melewati proses penyaringan alami. Jadi terbukti bahwa frozen air mineral memulihkan stamina dan aman untuk dikonsumsi setiap hari. Terlebih, selain menyajikan kualitas untuk kesehatan yang lebih baik. Frozen Air Mineral sponsor utama Indonesia vs Islandia.

 

 

Tentu ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri, dimana kita semua dapat kenal lebih dekat dengan frozen air mineral yang terbukti nyegerin banget. Selama prosesi latihan sebelum memulai pertandingan, Frozen Air Mineral senantiasa hadir untuk memenuhi kebutuhan air mineral bagi para pemain sepak bola.

 

 

 

“Kami sangat bangga mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan PSSI, Timnas Islandia dan MediaPro Asia selaku promotor dari Iceland tour ini. Frozen Air Mineral sebagai Official Water Sponsor memiliki semangat untuk ‘menyegarkan’ kedua tim. Ke depannya kami ingin memberikan komitmen untuk industri sepakbola Indonesia yang lebih baik, agar bisa step up the game menuju Piala Dunia 2022. Seperti kami yang step up the game di pasar air mineral dengan menjadi satu-satunya sponsor air mineral dalam ajang pertandingan persahabatan yang baru pertama kali dilakukan di Indonesia.” Laurensius Zaoputra, Brand Manager Frozen Mineral Water

Ternyata Cerita Dibalik Dukungan Frozen Air Mineral Sponsor Utama Indonesia vs Islandia ini berkiblat pada komitmen terbaik untuk memberikan semangat yang menyegarkan pada kedua tim.

 

 

Frozen Air Mineral telah memberikan dukungannya, kini giliran kita untuk memberikan dukungan juga. Saksikan liga pertandingan sepakbola persahabatan antara Tim Nasional Sepak Bola Indonesia vs Islandia di Gelora Bung Karno (GBK) pada tanggal 14 Januari 2018 Pkl. 18.30 WIB kalau tidak berkesempatan untuk mengunjungi GBK bisa stay tune di RCTI ya.

 

 

Oh iya, uniknya adalah pertandingan sepak bola persahabatan antara Tim Nasional Islandia vs Timnas Indonesia juga bersamaan dengan peresmian Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) yang telah direnovasi lho. Kini tampilan GBK menjadi lebih “mewah dan segar” segala sesuatunya telah diperbaiki menjadi lebih baik.

 

suasana stadion utama GBK untuk pertandingan indonesia vs islandia

 

Rumput di GBK

 

 

Stadion Utama GBK yang telah selesai direnovasi

 

Mulai dari kualitas rumputnya yang setara dengan kualitas rumput yang ada di Allianz Arena, sistem ticketingnya, tempat duduknya, penerangannya, sound systemnya dsb. Wah jadi penasaran gimana pertandingannya nanti ya? Jangan lupa stay tune dan saksikan pertandingannya ya.

You might also like

Comments (5)

  • Segeeer ya liaat pemaen2 dari Islandia.

  • Kurnia amelia 7 days ago Reply

    Stadion gelora bung Karno sekarang makin kece yes.

  • Junita Susanti 7 days ago Reply

    wow… frozen ini cocok banget ya kak untuk menemani aktivitas sport berarti karena bisa mengembalikan stamina, gak dipungkiri abis olahraga kan capek juga hehhe
    air mineral yg recomended nih ^^

  • Melinda Niswantari 6 days ago Reply

    Waah tampilan GBK yang baru mewah dan makin kece ya fasilitasnya, memanjakan penonton juga 🙂

    Jangan lupa minumnya Frozen Air Mineral yang cepet bikin segernya hehe

  • Eni Martini 5 days ago Reply

    Keren nih frozen mineral belum familiar di masyarakat brandnya, tapi.sudah jadi sponsor bergengsi,rasanya airnya pun fresh

Leave a Reply