Beauty,  Review

Review Keharuman dan 11 Kelebihan Imperial Leather Body Perfume Collection

Review Keharuman dan 11 Kelebihan Imperial Leather Body Perfume Collection – Based on true story, suatu ketika Saya pernah naik angkot menuju Kalipah Apo dari Sarijadi di sore hari. Saya inget banget, waktu itu Saya lagi anteng aja gitu main hape. Pas seseorang naik angkot yang persis dengan yang saya tumpangi dan duduk di sebelah saya.

Saat itu, Saya merasa dunia saya mulai teralihkan. Pasalnya, seseorang yang duduk di samping saya memiliki bau badan yang tidak cukup menyenangkan. Semenjak kejadian itu, Saya jadi makin nyadar kalo sebenernya bau badan itu bisa saja tidak kita sadari sendiri.

“Faktanya, kita lebih sering ngga nyadar sama bau badan kita sendiri.”

Dan kalau sudah gini, kita jadi harus lebih aware sama diri sendiri. Jangan sampe membuat orang yang berada di dekat kita merasa tidak nyaman. Even sebenernya kita ga bermaksud, tapi ga ada salahnya juga untuk menjaga agar hal itu tidak terjadi.

Solusi untuk mengantisipasi hal semacam itu Saya lakukan dengan menggunakan parfum. Namun sebenarnya, manfaat parfum itu sendiri selain bikin kita terhindar dari bau tak sedap, parfum juga mampu meningkatkan rasa percaya diri. Yang nantinya akan menunjang penampilan dan kehidupan sehari-hari.

Bicara soal parfum, beberapa waktu lalu Saya mendapat paket cantik berupa Imperial Leather Body Perfume Collection by Cussons.

 

Packaging Imperial Leather Body Pefume Collection

 

Packagingnya apik, cantik dan ekslusif sekali, cocok banget deh kalo dijadiin hadiah untuk seseorang. Pas Saya buka paket tersebut, didalamnya terdapat rangkaian Imperial Leather Body Perfume Collection dengan 6 varian keharuman:

  1. Alluring

Varian keharuman Alluring ini menggunakan sentuhan berry ungu dan bunga lotus. Wanginya cukup bikin seger tapi ga terlalu strong juga.

  1. Exotic

Kalau varian keharuman exotic menggunakan sentuhan rose dan tea. Dan wanginya bikin rileks juga karena menggunakan sentuhan amber yang lembut. Cocok untuk menggambarkan karakter orang yang romantic tapi misterius gimana gitu hehe

  1. Eternal

Wangi ini sebenernya punya kemiripan dengan exotic karena sama-sama memiliki sentuhan wangi amber juga. Tapi untuk varian ini tidak se-soft varian exotic. Kalau varian ini lebih seger dan sentuhan wangi floral nya tuh dapet banget. Jadi pas banget untuk menggambarkan karakter orang yang energic.

  1. Enchanting

Parfum varian Enchanting ini menghadirkan keharuman dengan sentuhan bunga freesia dan jasmine. Jadinya kesan yang dihasilkan nyegerin tapi tetep wangi bunganya juga kerasa banget. Dan sepintas aku ngerasa kaya ada wangi buah leci nya gitu hehehe

  1. Fresh

Varian ini menyuguhkan sentuhan wangi apel hijau dan rose. Menurutku, dari ke 6 varian keharuman, varian Fresh ini lebih strong di banding yang lain. Tapi tetep tidak meninggalkan ciri khasnya sebagai parfum dengan wangi yang elegan. Soalnya ada sentuhan wangi rose dan bunga violetnya.

  1. Irresistible

Saya sempet mengira kalau varian ini bakalan strong banget mengingat parfum ini menggunakan sentuhan citrus. Tapi saya salah, parfum ini justru jatuhnya jadi nyegerin dan soft ketimbang jadi strong. Karena ternyata parfum ini mengkombinasikan antara citrus dan musk.

 

Tampilan botol imperial leather body perfume

 

Nah, itu tadi varian keharuman Imperial Leather Body Perfume Collection. Lain halnya dengan parfum lain, berikut Kelebihan Imperial Leather Body Perfume Collection:

  1. Diracik oleh Master Perfumers dari Inggris jadi tak heran kalau varian keharuman parfum ini sangat berkarakter
  2. Tahan lama lebih dari 8 jam. Itu yang saya rasakan ketika saya keluar jam 12 siang dengan parfum itu dan jam 8 malem pas pulang, wangi parfumnya masih terasa
  3. 1 botol parfum bisa menghasilkan 800 spray jadinya lebih hemat dan ekonomis
  4. Kadar keharumannya 3x lipat lebih banyak
  5. Kemasan anti tumpah
  6. Kemasan kuat tahan banting
  7. Mudah dibawa kemana saja
  8. Mudah digenggam
  9. Harga terjangkau
  10. Banyak varian keharumannya, bisa disesuaikan dengan selera masing-masing
  11. Di bagian kemasan, tertera petunjuk cara penggunaan parfum yang benar

Overall, Saya suka sekali dengan semua keharuman Imperial Leather Body Perfume Collection. Tapi favorit Saya itu yang Alluring. Semua keharuman yang ada cukup mewakili berbagai macam karakter. Dan ga ada salahnya kalau parfum ini dikoleksi dan disesuaikan dengan agenda masing-masing hehehe

 

My favourite!

 

Misalnya seperti yang saya lakukan, untuk acara yang sifatnya outdoor saya menggunakan yang Eternal, Fresh dan Irresistible tapi kalau yang sifat agendanya indoor dan santai Saya lebih suka menggunakan yang Alluring, Extotic dan Enchanting.

 

 

Eh tapi balik lagi deh… segala sesuatunya disesuaikan dengan selera dan karakter masing-masing. Parfum ini cukup worth it untuk digunakan. Apalagi sekarang ini Imperial Leather Body Perfume Collection lagi ngadain promo seru di Alfamart.

Harga parfum Imperial Leather Body Perfume Collection yang harganya Rp. 52.500,- sekarang jadi Rp. 26.900,- aja di Alfamart. Ini sih namanya kesempatan yang ga boleh disia-siakan. Kan, lumayan banget tuh, discount atau potongan harganya nyampe 50%. Dan promonya berlaku dari 12 Januari 2018 – 31 Januari 2018 aja, jadi jangan sampe ketinggalan ya.

Hi I'm Widya Herma. An Indonesian Blogger based in Bandung. I love being myself. I blog about lifestyle, tips, how-to, techno, beauty, food, travel, daily life and many more. Kindly contact me by e-mail at contact@widyaherma.com for event invitation, partnership, reviews, endorsement. Thank you :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.