Loading...

Review Keharuman dan 11 Kelebihan Imperial Leather Body Perfume Collection

Review Keharuman dan 11 Kelebihan Imperial Leather Body Perfume Collection – Based on true story, suatu ketika Saya pernah naik angkot menuju Kalipah Apo dari Sarijadi di sore hari. Saya inget banget, waktu itu Saya lagi anteng aja gitu main hape. Pas seseorang naik angkot yang persis dengan yang saya tumpangi dan duduk di sebelah saya.

Saat itu, Saya merasa dunia saya mulai teralihkan. Pasalnya, seseorang yang duduk di samping saya memiliki bau badan yang tidak cukup menyenangkan. Semenjak kejadian itu, Saya jadi makin nyadar kalo sebenernya bau badan itu bisa saja tidak kita sadari sendiri.

“Faktanya, kita lebih sering ngga nyadar sama bau badan kita sendiri.”

Dan kalau sudah gini, kita jadi harus lebih aware sama diri sendiri. Jangan sampe membuat orang yang berada di dekat kita merasa tidak nyaman. Even sebenernya kita ga bermaksud, tapi ga ada salahnya juga untuk menjaga agar hal itu tidak terjadi.

Solusi untuk mengantisipasi hal semacam itu Saya lakukan dengan menggunakan parfum. Namun sebenarnya, manfaat parfum itu sendiri selain bikin kita terhindar dari bau tak sedap, parfum juga mampu meningkatkan rasa percaya diri. Yang nantinya akan menunjang penampilan dan kehidupan sehari-hari.

Bicara soal parfum, beberapa waktu lalu Saya mendapat paket cantik berupa Imperial Leather Body Perfume Collection by Cussons.

 

Packaging Imperial Leather Body Pefume Collection

 

Packagingnya apik, cantik dan ekslusif sekali, cocok banget deh kalo dijadiin hadiah untuk seseorang. Pas Saya buka paket tersebut, didalamnya terdapat rangkaian Imperial Leather Body Perfume Collection dengan 6 varian keharuman:

  1. Alluring

Varian keharuman Alluring ini menggunakan sentuhan berry ungu dan bunga lotus. Wanginya cukup bikin seger tapi ga terlalu strong juga.

  1. Exotic

Kalau varian keharuman exotic menggunakan sentuhan rose dan tea. Dan wanginya bikin rileks juga karena menggunakan sentuhan amber yang lembut. Cocok untuk menggambarkan karakter orang yang romantic tapi misterius gimana gitu hehe

  1. Eternal

Wangi ini sebenernya punya kemiripan dengan exotic karena sama-sama memiliki sentuhan wangi amber juga. Tapi untuk varian ini tidak se-soft varian exotic. Kalau varian ini lebih seger dan sentuhan wangi floral nya tuh dapet banget. Jadi pas banget untuk menggambarkan karakter orang yang energic.

  1. Enchanting

Parfum varian Enchanting ini menghadirkan keharuman dengan sentuhan bunga freesia dan jasmine. Jadinya kesan yang dihasilkan nyegerin tapi tetep wangi bunganya juga kerasa banget. Dan sepintas aku ngerasa kaya ada wangi buah leci nya gitu hehehe

  1. Fresh

Varian ini menyuguhkan sentuhan wangi apel hijau dan rose. Menurutku, dari ke 6 varian keharuman, varian Fresh ini lebih strong di banding yang lain. Tapi tetep tidak meninggalkan ciri khasnya sebagai parfum dengan wangi yang elegan. Soalnya ada sentuhan wangi rose dan bunga violetnya.

  1. Irresistible

Saya sempet mengira kalau varian ini bakalan strong banget mengingat parfum ini menggunakan sentuhan citrus. Tapi saya salah, parfum ini justru jatuhnya jadi nyegerin dan soft ketimbang jadi strong. Karena ternyata parfum ini mengkombinasikan antara citrus dan musk.

 

Tampilan botol imperial leather body perfume

 

Nah, itu tadi varian keharuman Imperial Leather Body Perfume Collection. Lain halnya dengan parfum lain, berikut Kelebihan Imperial Leather Body Perfume Collection:

  1. Diracik oleh Master Perfumers dari Inggris jadi tak heran kalau varian keharuman parfum ini sangat berkarakter
  2. Tahan lama lebih dari 8 jam. Itu yang saya rasakan ketika saya keluar jam 12 siang dengan parfum itu dan jam 8 malem pas pulang, wangi parfumnya masih terasa
  3. 1 botol parfum bisa menghasilkan 800 spray jadinya lebih hemat dan ekonomis
  4. Kadar keharumannya 3x lipat lebih banyak
  5. Kemasan anti tumpah
  6. Kemasan kuat tahan banting
  7. Mudah dibawa kemana saja
  8. Mudah digenggam
  9. Harga terjangkau
  10. Banyak varian keharumannya, bisa disesuaikan dengan selera masing-masing
  11. Di bagian kemasan, tertera petunjuk cara penggunaan parfum yang benar

Overall, Saya suka sekali dengan semua keharuman Imperial Leather Body Perfume Collection. Tapi favorit Saya itu yang Alluring. Semua keharuman yang ada cukup mewakili berbagai macam karakter. Dan ga ada salahnya kalau parfum ini dikoleksi dan disesuaikan dengan agenda masing-masing hehehe

 

My favourite!

 

Misalnya seperti yang saya lakukan, untuk acara yang sifatnya outdoor saya menggunakan yang Eternal, Fresh dan Irresistible tapi kalau yang sifat agendanya indoor dan santai Saya lebih suka menggunakan yang Alluring, Extotic dan Enchanting.

 

 

Eh tapi balik lagi deh… segala sesuatunya disesuaikan dengan selera dan karakter masing-masing. Parfum ini cukup worth it untuk digunakan. Apalagi sekarang ini Imperial Leather Body Perfume Collection lagi ngadain promo seru di Alfamart.

Harga parfum Imperial Leather Body Perfume Collection yang harganya Rp. 52.500,- sekarang jadi Rp. 26.900,- aja di Alfamart. Ini sih namanya kesempatan yang ga boleh disia-siakan. Kan, lumayan banget tuh, discount atau potongan harganya nyampe 50%. Dan promonya berlaku dari 12 Januari 2018 – 31 Januari 2018 aja, jadi jangan sampe ketinggalan ya.

You might also like

Comments (21)

  • Wah cocok nih buat seserahan hihihi mumpung ada diskon

  • Atanasia Rian 3 weeks ago Reply

    wah parfumnya simple itu dan bisa diajak buat travellingg suka. Aku sich paling suka sama yang fresh kayaknya. Hmm pasti enak banget, mau coba belii ahhh

  • Yosfiqar Iqbal 3 weeks ago Reply

    Ini brand dari dulu awet ya. Ini yg dulu iklannya sabun batangan trus di ukir jadi bentuk orang, bukan?

  • unggulcenter 3 weeks ago Reply

    Wah lengkap ya. Kalau liat box kayak gitu kepikiran ini buat ngadoin someone special gitu ya. Kayaknya cucok hihi

  • zefy 3 weeks ago Reply

    Iya itu, wanginya mantab

    aku pernah cium wanginga, bikin ketagihan mbak. bagus juga untuk hadiah seserahan itu, bentuknya cantik

  • Rhoshandhayani KT 3 weeks ago Reply

    Uwaaaa kereeeen
    Kak widya dapat satu pakeet
    Huuu pengeeen

    Lumayan ya diskonnya sampe 50%
    Nanti beli aaaah

  • Ajen 3 weeks ago Reply

    Dabun favorit akuu.
    Aku biasnaya suka pake yang batangan, tetapi emang yang cair harumnya lebih terasaaaa…

  • Marfa 3 weeks ago Reply

    AAAAAAAAAAAAH KUDU CEPET2 KE ALFAMART NIH :((( Aku naksir banget mbak sama yang Fresh, Eternal, sama Exotic :33 yaampun harganya lumayan juga yak kudu manfaatin diskon huhuhu

  • Khairiah 3 weeks ago Reply

    Wah maunya kalau dikasih sepaket parfum seperti itu apalagi wanginya tahan lama, dan lagi diskon pula di alfamart

  • Peri Hardiansyah 3 weeks ago Reply

    AKhirnya salah satu merk sabun terkenal ngeluarin parfum juga. Jadi penasaran mau coba mbak. yangh excotic kayak nya cocok dengan karakter saya mbak.. hehehe

  • Widya beruntung sekali, bisa dapet paket imperial leather body perfume yang lengkap. Bisa dipakai untuk jangka waktu yang lama ya…
    Bisa digunakan untuk berbagai suasana juga..

  • Jiah 3 weeks ago Reply

    Bau badan emang enggak banget. Kalo aku bantu dengan deodoran dulu. Kadang2 pake parfum kalo pas wanginya

    Btw, Imperial Leather tahuku sabun. Ternyata ada parfumnya juga ya. Macem2 baunya. Lumayan tuh didiskon alfamart

  • Dikki Cantona Putra 3 weeks ago Reply

    Wahhh, winyak wanginha beragam juga ya mba cocok nih buat para wanita yang suka memakai parfume.

    Tapi, sepertinya wangi fresh itu enak ya bau wanginya itu bau bunga gimana gitu haha

  • Sally Fauzi 3 weeks ago Reply

    Ku juga suka dengan imperial leather, tapi masih pake yang body mist.

    Wih ada diskon ya,…mau ah nyobain

  • retno 3 weeks ago Reply

    Belum pernah nyobain parfumnya. Tapi aku suka wangi sabun Imperial Leather, wanginya lembut. Kepingin nyobain ah, apalagi ada diskon, boleh juga tuh.

  • Yesi Intasari 3 weeks ago Reply

    wah kayaknya aku bakal suka yang eternal nih mba, kayaknya seger gitu wanginya.. asik banget bisa punya semua varian jadi bisa ganti-ganti parfum tiap hari hehe

  • Hellofika 3 weeks ago Reply

    Wuiiih Ada parfum baru nih.. exchanting sepertinya wanginya menarik.. aku suka wangi wangian dng basis bunga..

  • April Hamsa 3 weeks ago Reply

    Kebetulan saya pakai imperial leather tapi yg botolnya plastik bening dan lbh kecil.
    Jd penasaran sama Imperial Leather Body Perfume Collection ini, tengkyu revewnya mbak, abis ini cus nyobain 😀

  • Oky Maulana 3 weeks ago Reply

    wah gilaaa siiih, ini murah banget! sayang banget kalo gak dibeli, meluncur deh ke alfamart terdekat. wkwkkww

  • Ruli retno 3 weeks ago Reply

    Eh botolnya ternyata cakepppo.. Jd mupeng, bau yg awet apalagi hingga 12 jam itu ngebantu banget utk kepercayaan diri kita.

  • deddyhuang.com 2 weeks ago Reply

    bagi satuuuuu :p

Leave a Reply