Loading...

Inilah 5 Keuntungan Memilih Harga Tiket IIMS 2018 dari Kelas Reguler

harga tiket iims

Inilah 5 Keuntungan Memilih Harga Tiket IIMS 2018 dari Kelas Reguler – Melirik harga tiket IIMS 2018 dari sekarang tentu bisa dilakukan, jadi silahkan kunjungi loket tiketing ataupun situs belanja online yang menyediakannya.

Soal harga tentu tergantung pada jenis tiket yang dipesan apakah reguler atau memilih yang VIP. Istilah VIP dijamin untuk merujuk pada kelas lebih tinggi, lebih istimewa, maka wajar jika harganya juga beberapa kali lebih mahal ketimbang yang reguler. Namun pilihan ada di tangan Kamu, jadi pilih dengan bijak.

Apabila kondisi kantong mendukung dan sekiranya memang tiket VIP menawarkan fasilitas yang Kamu butuhkan maka silahkan dipesan. Namun jika sebaliknya maka sudah tentu tiket reguler tetap menarik untuk dijadikan pilihan.

Meski fasilitasnya tidak semewah tiket VIP namun yang terpenting selembar tiket reguler sudah berhasil mengantar Kamu masuk ke pagelaran pameran otomotif terbesar tersebut. Jadi tidak usah minder dan berkecil hati, toh sama-sama menikmati ajang pameran IIMS.

Keuntungan Pesan Tiket Reguler

Perlu diketahui bahwa dengan memilih harga lebih murah bukan berarti akan kecewa dengan suguhan selama di IIMS. Sebab aktualnya dengan memesan tiket reguler, Kamu bisa mencicipi keuntungan berikut:

  1. Jumlah tiketnya lebih banyak

Tiket VIP dalam IIMS baik tahun lalu maupun tahun ini tentu jumlahnya sangat terbatas, dan biasanya sudah habis beberapa bulan sebelum hari H. Kalau menginginkannya, maka otomatis perlu berjuang jauh-jauh hari, bandingkan dengan tiket reguler yang dibuat lebih banyak sehingga kecil kemungkinan kalau sampai kehabisan.

  1. Tidak harus memesan lebih awal

Dengan memesan harga tiket IIMS 2018 reguler yang lebih murah Kamu tidak perlu memesan jauh-jauh hari. Mengingat jumlah tiket ini dipastikan sangat banyak mencapai ribuan lembar sementara tiket VIP hanya beberapa lembar saja. Sehingga Kamu tidak usah mencarinya di situs jual beli online manapun untuk mendapatkan tiket early bird sebab dipastikan memesan di hari H juga bisa. Sehingga bisa fokus mengurus keperluan dan kegiatan lainnya dulu.

 

harga tiket iims

 

  1. Datang baru bayar

Pernahkah Kamu memesan tiket VIP namun kemudian hangus begitu saja? Kejadian ini tentu dialami oleh beberapa orang karena pada saat hari H malah terbentur dengan pekerjaan mendadak. Alhasil tiket yang sudah dibeli mahal-mahal hangus begitu saja padahal tidak menutup kemungkinan perlu menabung sekian bulan baru bisa terbeli. Cobalah membeli tiket IIMS reguler yang Kamu bayar ketika datang, jadi dipastikan tidak akan hangus.

  1. Tetap puas menikmati suguhan IIMS

Harga lebih murah, otomatis membantu Kamu berhemat dengan memilih tiket IIMS kelas reguler. Meskipun tidak bisa menikmati fasilitas tertentu yang didapatkan pemegang tiket VIP namun tetap saja menikmati suguhan yang sama.

Baca: Keunggulan Yang Didapat Bila Kamu Cari Tiket IIMS 2018 di Bukalapak

Melihat mobil yang dipamerkan dari vendor-vendor yang sama hingga mendapatkan sambutan hangat dari setia penjaga stand yang sama pula. Tidak akan rugi sudah memesan tiket reguler ini toh tujuan Kamu adalah melihat isi pameran bukan mencari fasilitas kudapan.

  1. Solusi datang ke IIMS dengan modal cekak

Tidak semua pengunjung IIMS pada akhirnya membeli mobil di dalam pameran tersebut, sehingga Kamu yang punya kantong cekak tidak perlu malu untuk datang. Manfaatkan tiket reguler untuk bisa masuk dan nikmati segala ilmu dan informasi yang dibagikan secara gratis di dalamnya. Lebih paham otomotif lebih awal membantu Kamu lebih cerdas saat membeli mobil nanti ketika tabungan sudah terkumpul. Jadi, dengan modal terbatas Kamu tetap bisa berkunjung sehingga memilih harga tiket IIMS 2018 yang lebih murah bukan pilihan buruk.

You might also like

No Comments

    Leave a Reply