5 Tips Memberikan Perhiasan Pada Pasangan, Biar Ga Salah Pilih!-min
Review

5 Tips Memberikan Perhiasan Pada Pasangan, Biar Ga Salah Pilih!

Tips Memberikan Perhiasan pada Pasangan, Biar Ga Salah Pilih!

Cewek dikasih perhiasan? Siapa yang bakalan nolak coba?

Faktanya, meski mungkin kamu memiliki pasangan yang tidak suka berdandan atau bahkan jarang mengenakan pakaian yang fashionable, pastinya doi 100% tak akan menolak bila kamu memberikan perhiasan yang manis untuknya.

Saat ini, keberadaan perhiasan tidak hanya sekedar untuk mempercantik diri ataupun investasi uang dalam bentuk lain. Tapi juga digunakan sebagai simbol universal dari sebuah cinta. Apalagi untuk keperluan meminang pasangan, ga akan lengkap tanpa perhiasan.

 

 

arti pemberian cincin dari pacar

 

Namun yang kerap kali menjadi masalah, bukanlah kekhawatiran pasangan tidak menyukai perhiasan, melainkan khawatir perhiasan yang kita pilih tidak sesuai dengan selera pasangan, untuk itu.. inilah Tips Memberikan Perhiasan pada Pasangan yang wajib kamu ketahui, biar ga salah pilih saat membeli.Β  Jangan sampai niat memberi kejutan malah berakhir kekecewaan, karena pasanganmu tidak menyukai modelnya.

Tips Memberikan Perhiasan pada Pasangan

  1. Pastikan perhiasan yang kamu pilih, menggunakan kotak perhiasan yang cantik

Tak dapat dipungkiri, meskipun memang kita tidak boleh judge by cover, namun pada kenyataannya, pasangan tentunya akan merasa bahagia apabila kamu memberikan perhiasan lengkap dengan kotak perhiasannya yang cantik. Justru sebaliknya, bila kotak perhiasannya dinilai tidak cantik, biasanya wanita suka jadi badmood duluan.

 

arti sebuah cincin bagi wanita

 

  1. Sesuaikan pemilihan perhiasan dengan gaya hidup dan kepribadiannya

Kepribadian maupun gaya hidup setiap orang tentunya berbeda, untuk itu apabila pasangan Kamumenyukai hal yang romantis, tidak ada salahnya bila kamu memberikan perhiasan yang berbentuk hati.

Sedangkan apabila pasangan kamu memiliki kepribadian yang cukup kasual dan santai, maka perhiasan yang cocok untuk kamu berikan adalah perhiasan yang simple dan tidak terkesan β€œrame”

 

tips memberikan perhiasan pada pasangan
Cantiiiik banget cincin dari Freya Collection hihihi

 

  1. Mintalah saran pada orang lain

Ternyata sebelum membeli perhiasan pada pasangan, cukup penting bila kamu juga meminta saran pada orang lain. Namun, jangan sembarang meminta saran. Pastikan kamu meminta saran pada seseorang yang cukup dekat dengan pasanganmu, seperti orang tuanya, kakaknya, maupun sahabatnya.

 

tips memilih perhiasan

 

  1. Pastikan kamu memilih perhiasan yang berkualitas untuk pasanganmu

Memangnya ada, perhiasan yang tidak berkualitas? Jelas ada.. jangan sampai pasanganmu menerima perhiasan yang akan meninggalkan noda di jarinya, kaitannya mudah rusak, permatanya mudah copot dan sebagainya.

  1. Berikan perhiasan dengan cara yang istimewa

Kamu bisa memberikan perhiasan pada pasanganmu dengan cara yang istimewa dan tidak biasa. Misalnya kamu berikan saat dinner dan cincin tersebut kamu benamkan di dalam makanannya, sehingga ia sama sekali tidak menduga dengan perhiasan yang hendak kamu berikan.

 

arti pria memberi cincin kepada wanita

 

Nah, apakah kamu sudah siap untuk mempraktekan kelima Tips Memberikan Perhiasan pada Pasangan diatas, kan? Kalau begitu, berarti kamu perlu tahu bahwa telah hadir koleksi terbaru Freya di Bandung Indah Plaza. Β Freya Collection sendiri merupakan bagian dari jaringan toko retail Goldmart yang belum lama ini dirilis.

Bicara mengenai varian perhiasan apa saja yang ditawarkan Goldmart? Goldmart menawarkan perhiasan untuk berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Bila kamu hendak mencari perhiasan untuk buah hati, untuk keperluan pertunangan, untuk keperluan anniversary, maupun untuk keperluan mahar pernikahan. Goldmart tentu menjadi rekomendasi terbaik bagi kamu.

Lebih detailnya, ini dia koleksi perhiasan Goldmart yang terbagi ke dalam beberapa kategori

  • Wedding Collection
  • Fashion Collection
  • Kids Collection

Uniknya, perhiasan di Goldmart juga memiliki beragam varian warna yang pastinya bikin penampilan makin elegan antaranya emas putih, kuning dan juga rose gold. Untuk koleksi terbaru dari Goldmart diantaranya:

  • Freya of Beauty
  • Freya of Lavish Glow
  • Freya of Modesty

Bagi kamu yang ingin membeli produk Freya Collection, kamu bisa memilihnya tanpa terpaut dengan variannya. Jadi, bebas bercampur hehehe mungkin bila kamu lebih memilih cincin dari koleksi Freya of Beauty dan gelangnya dari koleksi Freya of Lavish Glow, tentunya itu tidak masalah hehehe

 

Freya of Beauty
Freya of Beauty

 

Freya of Lavish Glow
Freya of Lavish Glow

 

Freya of Modesty
Freya of Modesty

 

Baca: Cerita Persiapan Nikah: Hunting Tempat Nikah Murah di Bandung Dibawah 7 Juta

Dan yang terpenting, untuk kamu yang hendak membeli perhiasan, lagi ada promo seru yakni diskon hingga 15% untuk kamu yang melakukan pembelian freya collection pada tanggal 28 – 30 September 2018. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti lomba goldmart di instagram, lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.