Loading...

Bolu Susu Lembang, Oleh-Oleh Bandung dari Olahan Susu Sapi Murni

Bolu Susu Lembang, Oleh-Oleh Bandung dari Olahan Susu Sapi Murni – Sepertinya Bandung tidak pernah kehabisan ide untuk menyuguhkan hal-hal unik di dalamnya. Termasuk dari sisi kulinernya itu sendiri. Seperti halnya dengan yang terjadi di tanggal 17 Desember 2017 di Cihampelas Walk Bandung.

Dunia perkulineran di Bandung kembali ramai dengan hadirnya Bolu Susu Lembang. Dalam rangka grand lauching bolu susu lembang, BSL memberikan promo berupa BUY 1 GET 1 pada setiap orang yang membeli produk bolu susu lembang pada hari itu.

 

Antrian kian mengular di Grand Launching Bolu Susu Lembang

 

Tak hanya itu, konsumen yang membeli juga berhak mendapatkan kupon yang nantinya didalamnya terdapat data diri konsumen serta di masukan ke dalam ‘wadah’ fishball. Hehehe bagi yang beruntung, telah disediakan hadiah yang super duper menggiurkan.

Hadiahnya terdiri dari sepeda motor, mesin cuci, lemari pendingin atau biasa disebut kulkas, blender, setrika dan 50 voucher belanja BSL. Bicara mengenai citarasa bolu susu lembang, tentunya Saya pribadi tidak bisa meragukannya.

 

Makin rame aja 😀

 

Pasalnya, Bolu Susu Lembang memiliki tiga varian rasa yakni vanilla, coklat dan original. Ketiga variannya sukses bikin Saya ketagihan. Namun, favorit Saya adalah yang vanilla karena rasanya lembut sekali mirip dengan rasa fla. That’s why i love it!

Secara keseluruhan, tekstur bolu susu lembang ini sangat moist. Lembut tapi tidak lembek. Dan bisa kita temukan komposisi susu sapi murninya begitu terasa di lidah. Untuk bolu susu lembang yang rasa coklatnya itu asli deh rasa coklatnya pas banget.

 

Sumber: instagram @bolulembang

 

Tapi untuk yang punya ketertarikan rasa manis berlebih alias suka varian bolu yang lebih manis. Bisa cobain bolu susu lembang yang rasa coklat. Kenapa? Karena bolu ini kan terdiri dari dua layer gitu dan di bagian tengahnya ada coklat semi-padat gitu.

Oh iya, pada saat grand launching bolu susu lembang, Saya berkesempatan untuk mengikuti press conference yang diadakan oleh manajemen dari Bolu Susu Lembang itu sendiri. Pada kesempatan tersebut, dipaparkan bahwa kehadiran bolu susu lembang lebih terfokus pada value yang ditawarkan itu sendiri.

 

Press Conference di Acara Grand Launching Bolu Susu Lembang

 

Mengingat begitu banyaknya kue artis yang bertebaran, pihak bolu susu lembang menanggapi bahwa hal itu tidak bisa dijadikan alasan untuk pesimis. Pasalnya, hal itu merupakan bagian dari konsekuensi.

Yang terpenting adalah bagaimana Bolu Susu Lembang dapat dinikmati oleh para pecinta kue bolu yang ingin mendapatkan pengalaman berbeda saat menikmati bolu. Selain itu, Bolu Susu Lembang juga menuturkan bahwa keinginan terbesarnya setelah memberikan yang terbaik bagi para pecinta bolu adalah memanfaatkan potensi Bandung itu sendiri.

Lembang sendiri kawasan di daerah Bandung yang sangat kental dengan peternakan sapinya. Lembang punya semua yang dibutuhkan untuk pengolahan susu sapi murni terbaik. Maka dari itu, sangat disayangkan apabila hal ini tidak dimanfaatkan dengan baik.

Bagi yang penasaran dengan Bolu Susu Lembang, Bolu Susu Lembang hadir dengan harga yang cukup kompetitif namun tetap terjangkau yakni hanya Rp. 29.000,- saja. Untuk mendapatkan bolu susu lembang pun tidaklah sulit, teman – teman bisa kunjungi pada Pkl 07.00 – 21.00 WIB di outlet berikut:

  • Jln. Kebon Kawung No. 23, Bandung (Stasiun Utara Bandung)
  • Jln. Raya Bojongsoang No.108, Bandung
  • Jln. Raya A.H. Nasution No. 105 Bandung
  • Jln. Jenderal Amir Machmud No.218 Cimahi
  • Jln. Jatinangor No. 172
  • Jln. Raya Malabar, Kosambi, Bandung
  • Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang (Farm House)

Oh iya, bagi teman-teman yang ingin bermitra dengan Bolu Susu Lembang. Tentu ini akan menjadi peluang bisnis terbaik bagi teman-teman. Karena Bolu Susu Lembang juga membuka kemitraan bagi teman – teman yang ingin berkomitmen menjual produk Bolu Susu Lembang.

  • Informasi Bolu Susu Lembang:
  • Layanan Pelanggan: 0811-1500-146
  • Facebook & Instagram: @bolulembang
  • Website: www.bolulembang.com

You might also like

Comments (4)

    Leave a Reply